Selasa, 09 Februari 2016

30 Des 2015


Capek Sebagai Mahasiswa?


Gue capek. Capek sebagai Mahasiswa.
Kalo ditanya capek, bukan gue doang yg capek. Tapi temen2 gue sesama mahasiswa di seluruh indonesia yg msh dikejar deadline tugas sampe detik ini kaya gue, mereka juga capek..

Gue capek sebagai mahasiswa.
Dikira lo doang, mahasiswa? yg capek?
Dosen2 juga capek. Mereka juga bnyak yg masih kerja di akhir tahun. Ngasih jam tambahan di pertemuan mata kuliah yg kurang, nunggu tugas2 mahasiswanya yg blm kekumpul semua, belum lagi nilai tugas2 mahasiswanya, yg padahal harus segera dimasukin nilai2nya... Jumlah kelasnya pun ada banyak. Ga cuma satu atau dua kelas. Ga cuma satu atau dua angkatan.. Tapi bisa jadi lebih banyak dari itu.. Mereka pun dikejar deadline jg dan sama seperti kita. Sama2 ingin tahun baruan bareng keluarga.

Gue capek sebagai Mahasiswa.
Dikira lo doang yg capek?
Orang tua lu jauh lebih capek kerja banting tulang nyari duit pagi pulang malem cuma buat nguliahin lu.

Gue capek. Lo capek. Dan mereka capek.
Kita semua sama-sama capek.
Tapi jangan karena capek jadi nyerah..
Kita semua sama-sama berjuang.. Dan mestinya syukuri aja deh yg ada...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar