Selasa, 09 Februari 2016

24 Jan 2016


Kurang lebih begini quote yg menurutku pas di hari ini..
"Berprestasi di tengah keterbatasan adalah kepahlawanan dalam bentuk yang lain.."
-Sholihin Abu Izzudin-

Karena Alhamdulillah.. Aku seneng banget. IP perdana aku, aku dapet 3.45
Karena saat nilai ramai diperbincangkan temen2, aku dan keluarga tengah merasakan kesulitan dan beberapa keterbatasan..
Dan aku berharap, nilai IP perdanaku ini dapat membuat orang tuaku tersenyum di tengah kesulitan yg sedang menghimpit. Alhamdulillah.. Mereka senang dengan IP ku. Lebih senang lagi ketika mereka bilang kalo mereka senang dg apa yg kucapai... Subhanallah.. Maha Suci Allah yg telah menolong aku dan yg telah memberiku nilai IP tersebut.. :)
Yg semoga dg pencapaian ini, dapat melegakan hati mereka yg kini tengah  suntuk, pusing, agak tertekan, dan pikirannya pecah kemana2 karena saking banyaknya urusan..
Ya Allah berilah mereka pertolongan.. Kesabaran.. Keteguhan,, kesabaran,, dan kekuatan.. Aamiin..
Terimakasih Yaa Allah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar