Selasa, 09 Februari 2016

22 Des 2015


Copas dr grup di Line..

AKU TIDAK TAHU HARI IBU, YANG AKU TAHU, HANYA IBU.

Ibu...
Hari ini banyak org mengucapkan "Selamat Hari Ibu",
namun aku selalu mengkhawatirkan keselamatanmu di kuburmu.

Ibu...
Banyak org menunggu 22 Des untuk mengingat ibunya,
namun aku selalu mengingatmu dalam do'aku di setiap hari.

Ibu...
Banyak org riuh ucapkan kata cinta untuk ibunya setahun sekali,
namun aku memohon keselamatanmu kepada اللّهُantara azan dan Iqamah, saat setiap sujudku, di penghujung malam.
Itu hanya sebagian kecil, wujud cintaku utkmu.

Ibu...
Hari ini banyak org memuji ibunya,
namun aku sedang sedih, karena aku belum sepenuhnya berbakti untukmu.

Ibu...
Dulu Ibu selalu bilang : Cukup bagiku,punya anak yg shalih, yg Ta'at pada Rabbnya, yg teguh di atas Sunnah Nabi-nya, yg bisa memberi kebaikan bagi sesamanya,
itu lebih baik dari materi yg melimpah".

Ibu...
Maafkan anakmu, karena belum bisa sempurna kupenuhi harapanmu.
namun aku selalu berusaha, agar harapanmu bisa terwujud.

Ibu...
Engkau salah satu pintu dari dua pintu surgaku,
namun engkau telah pergi, berarti satu pintu itu telah tertutup..

Ibu...
Ku ingin engkau kembali agar kudapat menyempurnakan bakti,
namun itu sdh tdk mungkin. Aku hanya bisa mendoakanmu dan berjuang memenuhi harapanmu.


Wahai anak-anak para Ibu.
Sudahkan engkau menjadi anak penyelamat bagi Ayah dan Ibumu di akhirat?


(Sayang, ibuku telah tiada.. Hiks hiks hiks.. :'(     Tetapi Allah telah mengkaruniaiku seorang ibu baru yg sholihah juga.. Terimakasih Ya Allah :)  )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar