Senin, 27 Juni 2016

16 April 2016


Tmpo hari anda bilang begini : "aku yakin Mar kamu cepat atau lambat pasti akan segera  ngehubungin aku atau *** lagi utk minta gabung.. Karena sebentar lagi MEA, mar.. (Dlm hati : terus kalo bentar lagi MEA kenapa? Gue harus ikut lu gitu??). Kita harus begini2..,begitu2.. Utk menghadapi MEA. Kita harus punya penghasilan tambahan, karena ga cukup kalo cuma bla bla bla bla..". Yg intinya aku diarahin utk gabung ke dia.

Tapi skrg, nyatanya apa? Malah Anda sendiri yg akhirnya ngehubungi saya?¿  saya rasa, yg butuh itu bukan saya. Karena saya udah ga butuh sm janji dan iming2 yg isinya menurut saya jebakan batman. Saya kira justru anda yg butuh saya. Butuh saya utk memanfaatkan saya pada bisnis anda itu.. Memanfaatkan saya utk bisa melancarkan usaha2 anda yang.. Begitulah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar