Kamis, 14 Desember 2017

14 oktober 2017

"Maryam, apa kabar? gimana liqonya? Masih sehat?"
Kata mereka setiap berjumpa denganku pasti ku ditanya seperti itu. Aku kadang bingung mau jawab apa.
Aku hanya bisa jawab. "aku udah ga liqo lagi.." ya. Memang benar. Saya ga liqo lagi.
"lho! Kenapa? "sambung mereka.
Duh kalo dijelaskan bakalan panjang banget ceritanya.
Lebih2 ketika ada temen se SMA yg bilang begini :
"mer, aku yg bandel aja tetep liqo lho mer.. "
Jleb.  Ketampar? Banget..  Emang ada yg aneh ketika memutuskan utk tdk liqo lagi. Rasanya ada yg kurang? Yaa. Ada yg kering? Yaa. Hati..  Terus kenapa berhenti?
Ah sudah kubilang kalau ku ceritakan mungkin tak akan habis semalam.
Sebagaimana Sartono Kartodirjo berulang kali berkata kalau Setiap peristiwa atau kejadian yg terjadi, itu terjadi tidak hanya karena 1 faktor penyebab. Tapi multikausal.. Banyak penyebabnya..
Termasuk berhentinya saya dari liqo pun sebabnya bukan cuma 1 tapi banyak.
Salah satu penyebabnya?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ketjewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar