Senin, 29 Agustus 2016

Promosi Official Account Line Nasyid..  "NASHEED... "



Pengguna Line?
Suka nasyid?
Atau tau nasyid?
Add oa ini yuk


http://line.me/ti/p/%40idq2835y

Ini oa baru gue.  Gue baru bikin aja buat iseng.  Minta add dan like di postingannya ya.  Sebelumnya terimakasih banyak kawan..

#numpangpromosi
#promosi #promote










Assalamu'alaikum..
Halo!
Selamat datang di blog saya...
Akun OA di atas ini adalah kepunyaan saya yg saya buat di pertengahan Bulan agustus 2016 ini.
Akun Official Line ini bertujuan untuk memposting Nasyid, cuplikan-cuplikan nasyid, nasyid akustik, dll..
Akun ini saya buat awalnya hanya untuk memenuhi keinginan pribadi yang rindu akan senandung nasyid. Dan awalnya saya disini secara pribadi membuat akun ini adalah semata-mata untuk nostalgia mengenang masa lalu lewat nasyid yg dulu sering saya perdengarkan.

Karena kini nasyid-nasyid sudah jarang terdengar maupun telah jarang orang menyenandungkannya..

Dan tidak menutup kemungkinan juga di akun OA ini, admin akan memposting nasyid2 yg muncul belakangan.
Selebihnya bila ada kurangnya saya mohon maaf.
Sekian dari saya wassalamu'alaikum..




Tertanda,


Admin LittleRisky


Tidak ada komentar:

Posting Komentar