Sabtu, 16 Januari 2016


 28 okt 2015  05:54 WIB

Kemarin, tepat tanggal 27 umurku udah berkurang lagi setahun.. Udah 19 tahun aku hidup ngerasain semua yg ada.
Semakin dekat perjalanan untuk kembali ke Yang Maha Kuasa. Semakin dekat untuk pulang ke rumah yang sebenernya. Semakin dekat jatah umur menuju habisnya.
Sedangkan aku ga tau berapa lama jatah umur yang dikasih sama Allah ke aku,, Sampe diumur berapa aku hidup,, 
Okelah misalkan saya dikasih umur sampe di usia 40 tahun. Jatah umur masih banyak.. Msh sisa 21 tahun lagi..
Lah kalo saya ditakdirkan hanya sampe di usia 20 tahun, berarti tinggal 1 tahun lagi kesempatannya.
Sedangkan ga ada yg tau umur seseorang kecuali Dia.  Bisa jadi ajal dateng tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan, atau besok  atau bahkan sekian menit atau sekian detik dr sekarang...
Dan untuk persiapan itu, aku udah punya apa? Udah punya persiapan bekal apa aja untuk pulang kampung (akhirat)??
Amal?? Apa justru dosa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar